GELANG CUSTOM BAND









Gelang Kulit Custom

Kami juga menyediakan kebutuhan souvenir seperti merchandise Band , atau logo - logo yang di aplikasikan kedalam gelang.

Spesifikasi :
- Bahan material kulit asli & Imitasi
- Ukuran standar  Lebar 1 cm , 1,5cm &  2 cm , panjang 22 cm ( bisa disesuaikan dengan request order )
- Bisa Request tulisan seperti : i love you , believe , love mom and dad & logo band
- Proses pengerjaan 2 - 5 hari kerja


INFO PEMESANAN:
LINE funwithkaka / ibieshop
PIN 7D31681B
WA 0812 1480 6483
Follow juga Instagram @funwithkaka , untuk katalog lainnya 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

GELANG KULIT CUSTOM







GELANG KULIT CUSTOM
Rp. 50.000

Satu lagi bahan referensi buat kamu yang sedang mencari hadiah ulang tahun, anniversary, hadiah pernikahan atau merchandise band. Gelang Custom yang terbuat dari kulit ini mungkin akan jadi hadiah yang keren dan pastinya tahan lama. so check it out yaaa 

Spesifikasi :
- Bahan material 100% kulit asli
- Ukuran standar  Lebar 2 cm , panjang 22 cm ( bisa disesuaikan dengan request order )
- Bisa Request tulisan seperti : i love you , believe , love mom and dad & logo sederhana
- Proses pengerjaan 2 - 5 hari kerja

INFO PEMESANAN:
LINE funwithkaka / ibieshop
PIN 7D31681B
WA 0812 1480 6483
Follow juga Instagram @funwithkaka , untuk katalog lainnya 


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

GELANG RETRO

GELANG RETRO
IDR 10 Ribu

Spesifikasi :
matt kanvas

INFO PEMESANAN:
LINE funwithkaka / ibieshop
PIN 7D31681B
WA 0812 1480 6483

Follow Instagram @funwithkaka

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

5.11 BEAST SERIES




5.11 Tactical Beast Series
Rp. 175.000

Spesifikasi : 
- Diameter 4 cm
- Strap Kulit ( Bonus strap Rubber )
- Fitur tanggal aktif
- Box Exclusive

FOR ORDER :
* Whatsapp  : 0812 1480 6483 / 0856 218 7381

* Pin BB : 7D31681B | 791A5D35
* LINE : ibieshop

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

BACKPACK KAKA





BACKPACK KAKA
125.000

KAKA Back to School, tahun ajaran baru akan segera dimulai.... pakai ransel kaka dong biar keren silakan di cekidot yaaaa

FOR ORDER :
* Whatsapp  : 0812 1480 6483 / 0856 218 7381

* Pin BB : 7D31681B | 791A5D35
* LINE : ibieshop

Follow Us on Twitter : @ibieshop
Instagram : @ibiewatch

* Untuk menjadi Reseller silahkan hubungi kita

- Happy Shopping -

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

5 CARA MENGHASILKAN DOLLAR DARI INTERNET

Hey ... mungkin diantara kalian sedang berselancar di Internet dengan tujuan mencari penghasilan. Kita punya informasi nih buat kamu . Mari simak ya

Sebenarnya ada berbagai cara untuk menghasilkan dolar melalui internet , tapi kita akan mengulas beberapa diantaranya. Akan tetapi sebelum memulainya ada baiknya kamu sudah mempunyai akun PAYPAL untuk bertransaksi. Apalagi kita akan mencari Dollar , ya ngga :) . Jika ada yang belum punya silahkan daftar disini

Oke ini dia beberapa situs yang menawarkan pembayaran Dollar kepada kita

1. ADFLY

Di situs ini kalian akan di bantu untuk memonetisasi Blog atau Website milik kalian . Setiap klik dari page yang terhubung dengan ADFLY akan di bayar menggunakan dollar. Jadi tugas kalian adalah tinggal menunggu sebanyak banyaknya pengunjung ke web / blog kalian. Setiap 10.000 klik = 5$ yang akan dibayarkan pihak ADFLY. Lumayan lah nabung dikit"  ....
Jika ada yang penasaran silahkan daftar
DISINI

2. EASYHITS4U
Situs ini akan membantu meningkatkan traffic pengunjung ke web kamu. Jika kamu sudah terdaftar di adfly , penghasilan kamu akan semakin cepat dengan  menjadi member EASYHITS4U. Cara kerja situs ini adalah cukup dengan mengikuti instruksi yang di arahkan, kita akan diminta untuk klik iklan yang tertera. Setiap klik yang kita lakukan = 1 pengunjung akan diarahkan ke web kita. jadi semakin banyak kamu meng klik iklan yang tersedia , semakin besar juga pengunjung yang akan masuk ke web kamu. Karena hukumnya adalah 1 : 1. Disamping itu juga jika kalian dapat meng klik sampai limit yang di tentukan , di beri dollar juga , kalo tidak salah 1000 klik = 0.3 $. Jadi penghsailan kalian akan berlipat dengan masuknya pengunjung ke web ditambah penghargaan dari EAYHITS4YOU. Kalo mau coba bisa langsung ke TKP

3. NEOBUX

Situs ini disebut PTC ( PAID TO CLICK ), sebagaimana artinya bahwa kita akan dibayar dengan cuma mengklik saja. Mungkin cara kerjanya hampir sama dengan EASYHITS4U , akan tetapi di situs ini mempunyai bayaran yang lebih tinggi , yaitu 0.001$ sekali klik. Untuk lebih jelasnya silahkan daftar DISINI

4.LYNKAR

Situs ini juga dengan NEOBUX, kita akan diberi pembayaran 0.001 $ - 0.005$ satu kali klik. disamping itu juga ada quis ataupun task yang mempunyaei bayaran lebih tinggi. yaaa lumayan iseng kalo lagi ga ada kerjaan bisa spread click trus dapet dolar deh . Cek situsnya DISINI

5. HIT - ID
Nah kalo yang satu ini adalah situ dalem negeri, Jadkita ga perlu kesusahan kalo ga fasih bahasa Inggris . Lang sung cekidot aja deh DISINI


Cukup sekian ulasan yang bisa kita berikan buat kalian, semoga bermanfaat yaaa

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

BACKPACK KAKA





KAKA BACPACK
Rp. 149.000

Butuh tas ke kampus , sekolah dan muat buat laptop tapi dengan design modis ? ya cuma tas ransel kaka yang cocok. Banyak motif lucu dan keren loohhh yuk mari di cek :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS